Informasi Perumahan Murah di Bandung Selatan



Mekar Sari Asri


Pada hari Minggu, 16 Februari 2020 telah dibuka Tahap pertama perumahan baru yang di beri nama perumahan Mekar Sari Asri dengan slogan "Hunian Exclusive di Bandung Selatan" yang berlamat lengkap di Jl. Raya Laswi No.385, Ciheulang, Kec. Ciparay, Bandung, Jawa Barat 40375.

Mekar Sari Asri menawarkan rumah indent dengan tipe rumah 36/60 dengan harga 270 juta dengan pembelian Kes dan 279 juta secara KPR dengan DP 2,5.


Rumah Tipe 36

Dengan harga yang di bilang murah untuk tipe 36/60, dengan Stok Terbatas, hanya 100 meter kejalan Raya Laswi / jalur angkot, Bebas Banjir, keamanan 24 jam, Taman dan Tempat ibadah, Lebar jalan utama 8 meter, satu pintu gerbang utama serta keamanan 24 jam, maka tak jarang juga orang langsung yang tertarik serta datang ke lokasi untuk survey/cek kebenarannya dan ternyata memang benar keadaan yang sebenarnya, maka tak jarang orang yang sekali survey langsung membookingnya.

Gerbang Utama

Jika Anda ingin memiliki rumah murah dengan harga 270 jutaan jangan ragu untuk langsung datang ke lokasi atau anda bisa bertanya dulu melalui Whatsaap dengan nomor 081 571 200 12 atau klik disini untuk terhubung dengan whatsapp kami.


Demikian Informasi Perumahan di Bandung Selatan, Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaian atau penulisan.


Hatur Nuhun.